Genocide Online Harus Diadaptasi Jadi Anime - Penggemar Jejepangan pasti pernah membaca atau minimal pernah mendengar Web Novel dan Light Novel. Selain Anime dan Manga, LN dan WN juga sangat populer di Jepang dan tidak jarang karya Light Novel ini diadaptasi menjadi Anime seperti yang terjadi pada Sword Art Online, Highschool DXD, Unlimited Fafnir, DanMachi dan banyak lainya.
Baca: 8 Hal yang Cuma Bisa Kamu Temukan di Jepang
Baca: 8 Hal yang Cuma Bisa Kamu Temukan di Jepang
Nah, sekarang ada lagi satu karya Light Novel dan Web Novel yang sangat pantas diangkat menjadi Manga atau bahkan Anime: Genocide online (Playtime Diary of an Evil Young Girl)
Genocide Online secara konsep mirip dengan SAO namun juga sangat berbeda, terutama pada bagian jalan cerita yang mengisahkan seorang putri dari jepang yang mencoba menghilangkan stres dengan VRMMORPG.
Cantik dan bertitel sebagai putri Jepang nyatanya membuat Reina (nama si putri) harus menanggung beban yang berat dan akibatnya ia terganggu secara psikologis.
Cara Reina untuk menghilangkan stres di dunia game tidak kaleng-kaleng, ia hobi membantai pemain lain secara membabibuta, bahkan ia berhasil naik level sebanyak 20 level di hari pertama bermain setelah membunuh hampir seisi kota pertama termasuk NPC, dan ngerinya Reina melakukan itu seorang diri.
Genocide online rasanya bisa menjadi angin segar ditengah maraknya anime mainstream yang bertema isekai, VRMMORPG, Harem, OP dan sebagainya. Genocide online tidak hanya menawarkan aksi yang epik, tapi juga sudut pandang yang berbeda dari seorang putri yang benar-benar bengis.
LN buatan Takenoko dan diilustrasikan oleh Ksankanmuri salah satu LN dan WN yang sangat dark dan cukup berani karena mengambil perempuan sebagai MC-nya.
Semoga saja Genocide online bisa se-sukses anime adaptasi LN lainya, karena cuma dengan cara itu saja LN unik ini bisa dilirik oleh stodio anime.

0 Comments